Kamis, 24 Februari 2011

Tips Mengatasi Kulit Wajah Kering

Memiliki kulit wajah yang kering akan terasa tak nyaman, terlebih kulit yang kering tentu tidak memancarkan kesegaran. Untuk itu Blog Tips Kecantikan kali ini akan membahas mengenai Cara Mengatasi Kulit Muka Kering. [Sebenarnya pada postingan terdahulu pernah juga dibahas mengenai Tips Mengatasi Kulit Kering ini. Tapi tak apa lah, supaya tambah banyak koleksi tips kecantikannya.]

Selain bawaan dari lahir (hehe), salah satu penyebab kulit muka kering terjadi akibat kekurangan asupan cairan, kekurangan Vitamin E dan terlalu banyak terkena sinar matahari.

Oleh karena itu, untuk mengatasi kulit muka kering agar kembali lembab dan lembut, sobat semua bisa mencoba tips perawatan muka kering berikut:

Bahan:
- Buah Alpukat (secukupnya)

Pemakaian:
Lumatkan isi buah alpukat sampai halus. Kemudian balurkan pada wajah anda (seperti pemakaian masker). Setelah masker alpukat kering, cuci wajah dengan air hangat. Kemudian oleskan wajah dengan es batu, agar pori-pori kembali mengecil.

Selain menggunakan masker untuk kulit kering diatas, untuk Mengatasi Kulit Wajah Kering sebaiknya anda gunakan krim pelembab pada wajah anda.
Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar