Jumat, 01 April 2011

Mendeteksi Sakit Maag


Biasanya, Ketidaknyamanan yang Anda rasakan di perut sering didahului oleh borok, yaitu, luka yang terbentuk dalam rongga perut. Adypadoe.com sengaja menulis artikel ini agar kita dapat mengetahui gejala sakit maag. Mendeteksi lebih dini sangat penting untuk mencegah perdarahan atau penyakit berbahaya seperti kanker.

Diagnosis dini bisa sangat bermanfaat bagi pasien yang menderita. Pasien yang menderita sakit maag biasanya merasakan sakit di perut, yang kadang-kadang muncul di antara waktu makan dan juga dapat muncul di pagi hari. Anda mungkin mengalami mual, kembung dan perasaan ini biasanya hilang ketika Anda makan sesuatu.

Salah satu cara untuk mengetahui apakah anda menderita sakit maag adalah dengan memperhatikan warna tinja Anda. Biasanya menjadi agak kabur, mungkin karena perdarahan internal. Perdarahan bisa membuat Anda merasa lebih lelah dari biasanya dan dapat merasa kekurangan darah.

Oleh karena perdarahan internal, perut pasien penyakit maag terasa penuh dan merasakan adanya pembengkakan. Pembengkakan ini merupakan gejala dari bisul perut. Hal ini terjadi karena usus besar menjadi lebih sempit dari biasanya, sehingga makanan tetap tinggal lebih lama di perut dan ini membuat mereka membengkak, serta membuat gerakan usus. Karena itu, orang yang memiliki tukak lambung dipenuhi dengan mudah, cepat kehilangan nafsu makan karena perut anda penuh. Hal ini juga dapat mengakibatkan kehilangan berat badan dengan cepat.

Memeriksa tubuh Anda sangat penting untuk menghindari masalah lain yang lebih buruk. Oleh karena itu penting untuk mengetahui gejala-gejala penyakit maag (radang perut). Lebih baik mencegah daripada mengobati…… !!!!!!!!!

Jika menurut sobat artikel ini bermanfaat, silahkan vote ke Lintas Berita agar artikel ini bisa di baca oleh orang lain.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar